Teknik Memilih Warna Jas Bagi Pengantin Pria

Salah satu unsur yang tidak lepas daripada pengantin laki-laki adalah Jas spesial dihari pernikahan. Umumnya, jas adam selalu merupakan dengan gaun yang akan dikenakan per pengantin wanita. Pemilihan rancangan jas yang sesuai pun sangat krusial untuk mengganjal keserasian sempang keduanya.

Jas dengan warna netral pada potongan sederhana sering jadi pilihan. Tetapi, ada juga warna lain yang siap menjadikan perian pernikahan lebh berwarna. Berikut ini beberapa tips memilih jas pria murah.

Jas warna hitam

Jas warna hitam barangkali menjadi warna yang amat sering dimanfaatkan oleh mempelai pria. Jas warna berikut terlihat layak, sederhana dan cocok dikenakan pada acara apapun. Namun, saat hawa sedang terik sebaiknya hindari jas hitam agar tak menambah kesat berat & panas.



Jas warna biru laut

Bahwa pengantin laki-laki ingin wujud lebih berkualitas dan segar, warna biru laut dapat menjadi solusi. Warna yang ada akan menyampaikan kesan baru. Sehingga rok pasangan pun akan bertambah terlihat miliki warna. Sangat sesuai digunakan di hari yang penuh senang.

Jas warna abu-abu renta

Sentuhan warna abu-abu tua bangka cocok juga digunakan dalam hari bahagia. Bahkan, warna ini tak terbatas digunakan pada acara-acara formal. Dilain kesempatan Anda pun bisa mempergunakan warna ini.

Jas warna cokelat

Sepertinya warna tersebut cocok kalau Anda yang menggunakan tema vintage pada hari perkawinan. Warna berikut sangat mempesona dan benar bagus dikombinasikan dengan warna putih. Anda akan memiliki penampilan yang eksentrik di perian pernikahan nantinya.

Umumnya, pria akan memilih warna Jas yang tidak hanya siap digunakan sangat saja jangka pernikahan. Lebih praktis bila bisa diterapkan di acara-acara pesta yang lain.

Write a comment

Comments: 0