Ringkasan Penuh Serial India Uttaran

Serial Uttaran tayangan ANTV semakin berasa greget sesudah konflik melompat pada peluang remaja. Bersambungan ini bisa dibilang yakni salah satu konsekutif terpanjang untuk sejarah film Bollywood. Episodenya sendiri memetik 1549 episode. Uttraan rilis perdana di stasiun Colors TV saat awal Desember 2008 dan berakhir saat 16 Januari 2015. Dan kemudian rilis disiarkan di Nusantara oleh Antv sejak gugur 21 September 2015 dulu.

Kini, Ichcha dan Tapasya telah mendalam dan menyelami cinta. Orangtua Tapasya hendak menjodohkan Tapasya dengan Veer, tapi laki-laki tampan itu kepincut dalam Ichcha.

Istilah Uttaran otonom jika kalian lihat pada bahasa Inggrisnya adalah cocok dengan omongan discarded atau second hand (already used), yang dalam bahasa Indonesianya bisa diterjemahkan sebagai bekas atau diberi pemberian barang yang sudah digunakan. Oleh sebab itu secara singkat "Uttaran" mempunyai bekas/sumbangan/buangan. Rasa-rasanya hal ini lah yang sebagai tema yang utama serial siaran terpanjang seturut sejarah tersebut.

Tidak berbeda beserta serial Bollywood lainnya, Uttaran juga menampilkan tema mengenai kesenjangan antara si sugih dan si miskin. Kunci cerita pun masih berkisar pada beban atau makian yang didapatkan oleh si miskin, seolah tanpa pucuk, dan kelakuan semena-mena tanpa batas daripada si sugih. Setiap penonton setia Uttaran harus bersabar dengan menantikan akhir yang seperti segalanya bagi Ichcha melalui serangkaian cerita yang rumit & masalah yang tak berujung.

Sinopsis Uttaran Antv pada episode-episode mula menyajikan tambo masa imut dari dua orang putri kecil yang bersahabat daripada latar belakang yang berbeda. Si Tapasya imut lahir mulai keluarga Thakur yang makmur raya, sementara itu berbanding terbalik pada sahabatnya yang merupakan bujang dari titisan miskin yang ibunya bekerja sebagai pembantunya di bait, namanya adalah Ichcha.

Rupanya ayah Tapasya yang bertato Jogi didefinisikan sebagai salah satu penyebab kematian ayah Ichcha. Dalam menutupi sentimen bersalahnya, Jogi seringkali semakin menyayangi Ichcha ketimbang anaknya sendiri, sehingga kerap menyebabkan iri hati dan kesalahpahaman.

Sepertinya inilah prolog dari segenap masalah yang timbul, hingga berkelanjutan hingga bergantinya generasi, sifat Tapasya yang mengandung hati tak pun berakhir terlintas dewasa.



Telah suratan watak, Tuan Thakur terkesan lebih menyanyangi Ichcha dibanding anaknya karena mengecap bersalah udah menyebabkan kematian ayah Ichcha.



Suratan takdir, sejak kecil Tapasya memandang Ichcha didefinisikan sebagai perampas ibu, ayah, dan kebahagiaannya. Masalah ini juga diperparah beserta didikan melenceng dari neneknya.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    Cara Mengatasi Kaki Patah (Saturday, 03 September 2016 02:28)

    I understand about an article, thank you for the information