Resep Cara Menghasilkan Udang Saus Tiram Pedas

Udang ialah salah satu material masakan yang enak & lezat, soalnya mau diolah apapun udang memang daripada dasarnya sudah memiliki citarasa yang sedap. Udang yang digoreng tanpa bumbupun mau mengelurakan rasa yang sedap, Akan tetapi akan lebih mempesona jika udang ini diolah menjadi suguhan yang spesial untuk rombongan tercinta kamu sehingga sikecil buah hati kau lebih hidup untuk membaham. Kali ini beta akan sedikti memberikan trik bagaimana menciptakan udang saus tiram yang pedas. Untuk anda yang tidak senang pedas anda hanya kudu mengurangi tolok ukur cabai selalu.

Langsung sekadar agar simposium resep masakan kita gak melebar kemana-mana alangkah baiknya kita refleks saja merasuk ketopik perembukan kita mengenai Cara Menghasilkan Udang Saus Tiram Pedas. Silahkan mari disimak bersebelahan.

Cara Menyusuk Udang Saus Tiram Pedas:

Pertama Udang dibersihkan beserta cara dipotong potong lumayan ujung kepalanya, jangan dikupas kulitnya. Cuci bersih & sisihkan.



Berambang merah serta bawang suci dicuci bersih kemudian digiling halus memakai blender.

Siapkan wajan, masukan minyak goreng, tambahkan mentega juga, tumis bawang bombay dan bumbu yang sudah dihaluskan tadi, hingga wangi.

Masukkan udang.

Berikan saus manis, saus tiram, garam dan bumbu penyedap, dan lalu aduk papar. Goreng muncul matang.

Sungguh cukup mudah bukan Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas lebih dari? Anda mampu mempraktekan Resep masakan diatass untuk disajikan kepada ras tercinta kamu ataupun tatkala dirumah kamu ada perjamuan.

Write a comment

Comments: 0