Tips Jitu Supaya Ponsel Android Anda Terlindung dari Virus

Bagi engkau yang ingin atau padahal mudik, mesti anda bakal mencari informasi tentang serat mudik yang nyaman via Ponsel Android anda. Kisah itu bisa dicari pada bantuan Google. Tapi kamu harus berkeledar saat mengunduh informasi atau aplikasi itu.

Kenapa dikau harus bertenggang? hal ini dikarenakan, bahaya dari virus atau trojan yang hendak selalu mengancam Ponsel Android kesayangan dikau. Jangan sampai anda menyimpang cuma lantaran mengarah di link salah jalan batil. Bisa-bisa hp Android engkau bisa error.

Pertanyaannya diartikan sebagai, bagaimana cara agar menyenangkan ponsel Android kesayangan dikau? Berikut caranya:

1. Manfaatkan standar fitur keamanan di ponsel Android mu

Masuklah ke menu > Setting, dan lalu Pilih > Location & Security > dan masukkan data sebagaimana no EMBLEM dan Password untuk menyetop ponsel. Unsur ini beruntung untuk menutupi data-data individu anda saat ponsel sirna secara fisik.

2. Tanpa pilih seting Auto Connect untuk Wi-Fi

Masuklah ke dalam menu > Wireless & Network, lalu pilih > WiFi Setting, nonaktifkan fungsi Auto Connect untuk Wi-Fi, lagi pula jika awak memakai Dunia maya banking.

3. Hindari instal aplikasi kecuali dari Android Market

Supaya terhindar atas Trojan Android, instal seharga aplikasi yang ada dalam Android Market. Baru-baru terlihat Trojan Android dari satu buah penyedia servis aplikasi kubu ketiga tatkala Cina.

4. Hati-hati tatkala sebuah rekayasa meminta ijin untuk mengawali akses petunjuk pribadi

Bahwa aplikasi yang diinstal memohon ijin kumpulan tips trik android terbaru untuk membuka kurang lebih data, pastikan kamu bukan memberikan ijin akses untuk masuk di data batang tubuh, seperti list kontak telepon.



5. Manfaatkan aplikasi kedamaian khusus ponsel Android mu

Selain was-was saat menginstal dan memprakarsai link tertentu, kamu disarankan untuk juga menginstal aplikasi keamanan dalam ponsel. Trend Micro Mobile Security for Android contohnya, bukan saja mengamankan password kamu, namun juga segala data transaksi mobile banking kamu.