Teknik Wisata di Pulau Tidung

Saat kau berada Tatkala Kapal Feri menuju daratan tidung Pastiin ya engkau datang kian awal pra jam kepergian di sandaran muara angke atau sepertinya marina jazirah, karena apabila kita datang lbh prolog kita hendak mendapat stan jabatan enak yang kapal adalah bagian untuk (lantai II) kapal. Benih diposisi itulah kita berhasil mendapatkan view yg menawan untuk menjamu luas laut serta jauh dari “kepengapan” dibanding beserta yang bisa posisi didalam kapal lunas dasar.



Homestay / Wisma: Tanyakan terhadap Agent Travel anda dimanakah letak pondok yg bakal anda tempati, apakah letaknya didekat laut (yang sama hanya mempunyai 1 kamar tidur atau langsung bedroom laksana losmen *serta jumlahnya yang sangat terbatas), ataukah pondok yang letaknya agak ketengah (namun kian bagus berdasar pada bangunan dan rata-rata mempunyai 2 tempat tidur 2 lubang mandi juga ruang TV / keluarga). Jarak di lokasi objek wisata terpenting yaitu Jeti Cinta sama-sama jauh yang harus ditempuh dengan memakai sepeda yang telah disediakan di paket.

Snorkeling: pada saat kegiatan snorkeling hal yang paling berarti anda lihat adalah melestarikan peralatan snorkeling yang anda per, karena apabila anda sekutil lengah jadi alat snorkling yang anda mengenakan hilang alias tercebur di laut alias masker rusak terinjak sepertinya maka agent travel dengan mengenakan kompensasi berupa penggantian alat snorkeling yang harganya lumayan sedikit kira-kira 250ribu untuk topeng, 150ribu bagi selang snorkel, 300ribu utk fin atau kaki kangkung dan 75ribu untuk lifejacket / pelampung (berdasarkan di studi peristiwa yang sering pulau tidung terjadi). Dan yang mengelokkan utama utk keselamatan engkau adalah tetap gunakan lifejacket walaupun kamu bisa berenang, karena deraian laut adakala sangat jenuh dan dalam antisipasi kapan-kapan anda mampu kram otot.

Banana Boat: jika engkau ingin turun banana boat atau bungkusan wisata kamu sudah include fasilitas banana boat, tanyakan atau pilihlah banana boat atau watersport yang siap menjamin kebahagiaan anda senyampang banana boat yang menyusun tempat yang speedboat nya untuk empu kamera kamu agar moment “menunggangi” banana boat kamu bisa tercatat.



Lompat dalam Jembatan Hasrat: belum nyata rasanya di pulau tidung jika blm pernah mendapat adrenalin lompat dari buat Jembatan Cita, hal kudu anda saksama demi kesyahduan sebelum melompat perhatikan dulu di depan serta belakang kalian apakah siap speedboat banana, jetski, alias kapal konvensional yang berjalan, karena tambang jembatan hasrat merupakan tisu lintasan banana boat dan kapal traditional, jangan hingga lompatan kamu mendarat dalam atas boat karena akan menjadi kecelakaan yang fatal untuk rekreasi anda & teman-teman dikau.