Trik Android Yang Wajib Diketahui Pengguna Android

Kini Android sudah padat digunakan per para pengguna smartphone. Kecuali banyaknya smartphone Android menggunakan harga yang lebih murah, alasan sekitar pengguna Android juga kian mudah utk diutak-atik ketimbang Iphone.

Tetapi, banyak pengguna Android yang tak mengetahui cara menggunakan smartphone-nya dengan cantik. Maka dari itu, simak saja perundingan tips Android dibawah tersebut. Dan juga tidak demi untuk me-root atau pun gunta-ganti Custom ROM untuk melakukan tips ini.



Tips Android tanpa Root

1. Menyembunyikan File dan Penggunaan tanpa Rekayasa Lain

Jika sobat ingin menyembunyikan file dan aplikasi tanpa operasi lain, dalam Android Lollipop ke atas tentunya sobat sanggup melakukan tips yang ahad ini. Saudara hanya tinggal membuat Guest Mode ataupun mode yang lain, dan semata file dan aplikasi teman akan damai.

2. Mengambil Screenshot tanpa Menekan Tombol

Jika sejawat ingin berbuat screenshot tanpa menekan tombol, sobat bisa menginstal penggunaan yang bertato Screenshoot Crop & Share.

Instal aplikasi seperti biasa, lalu aktifkan dan haturkan izin susukan dari penggunaan ini. Beserta mengaktifkan Floating Bubble-nya, teman bisa mengambil screenshoot tanpa menekan tombol apapun. Tetapi, walaupun tidak tanpa Floating Bubble, kawan juga bisa melakukan screenshot seperti lazim, otomatis dengan muncul photo editor dalam memudahkan melakukan editing.

3. Mempercepat Android

Tidak butuh akses root untuk mempercepat Android yang nge-lag. Mengakar ke Developer Options dan lalu ubah segenap angka Animation Scale-nya.

4. Menjadi Developer

Walaupun teman adalah seorang konsumer, Google pencari menyediakan susukan jika ingin bertindak sejajar Developer. Pada masuk ke Developer Options, tentunya tidak sedikit yang bisa sobat lakukan jika mengakar ke Developer Options.

5. Mengandalkan Om google

Salah satu keistimewaan Android didefinisikan sebagai semuah sistemnya didukung per Google. Galib saja bahwa Android kadang dikembangkan per Google. Jadi,, ada baiknya kawan gunakan segenap layanan & aplikasi yang dikembangkan sama Google.

Gunakan aplikasi Gmail untuk mensponsori dan mengumumkan email, Youtube untuk streaming, Photos dalam aplikasi Galeri, Play Musik untuk mengaktifkan musik, Google Keep dalam membuat catatan/memo, dan sedang banyak pun yang yang lain.

6. Biasakan Multitasking

Bila sobat lumayan membuka penggunaan atau ingin berpindah ke aplikasi beda yang telah digunakan sebelumnya, coba gunakan tombol Recent Apps. Hal itu akan menderas waktu daripada harus tampak terlebih dulu lalu menyelidiki aplikasi http://techzane.com ityu.

7. Meniadakan Tampilan Android



Agar design Android tdk membosankan, gunakanlah berbagai aplikasi launcher terkemuka yang terdapat pada Google web Play Store. Dengan mempergunakan launcher, penampilan homescreen Android sobat siap diubah pantas selera tanpa harus mengganti ROM-nya.

8. Akses Tangkas ke Alat potret

Google dengan default menyusun akses lekas ke tustel dari susunan lockscreen Android. Jadi, sobat bisa dengan cepat merintis kamera secara akses tersebut. Hal berikut tentu mau mempermudah dari harus mencari aplikasi tustel dari sekian banyaknya penggunaan yang diinstal.

9. Mempergunakan Google Mencari

Gunakanlah widget Google Search yang telah disediakan pada Android. Sobat siap mencari banyak hal yang siap di Android sobat pada mudah. Dimulai dari praktik, kontak, file, musik, video, maupun browsing.

10. Pahami Aplikasi yang Diinstal

Seluruh aplikasi di Android tentunya membutuhkan akses ke bentuk supaya aplikasinya berjalan pada lancar. Siap aplikasi yang membutuhkan jalan masuk ke langsung, lokasi, HUBUNGI, kamera, dan lain-lain.

Selalu mengucapkan akses segala sesuatu saja yang dibutuhkan praktik saat ingin menginstalnya. Apabila tidak bersiap-siap, bisa jadi rekayasa tersebut diartikan sebagai aplikasi dalam mencuri data pribadi oleh virus/malware yang telah disimpan dalam aplikasi mereka.