Lokasi Paling Romantis di Korea Selatan

Bila chingueul diartikan sebagai salah satu pecandu drama & film Korea, chingudeul tentunya tidak langka dengan tempat-tempat romantis yang kerap disajikan oleh drama tersebut. Padat diantara pencinta drama Korea berbondong-bondong lahir ke Korea untuk menyukai romantisme yang serupa seperti cerita yang tersebut tonton. Ada beberapa teritori yang kerap menjadi teritori syuting siaran romantis Korea. Tentunya teritori ini juga menjadi teritori wisata kecintaan bagi turis-turis dalam dan luar region.

1. Cheonggyecheon Stream

Cheonggyecheon adalah tempat terkenal sebagai tempat mengambil paling romantis di Korea. Letak Cheonggyecheon tempat menarik di korea selatan berada ketika jantung kota Seoul. Panorama yang ditampilkan sungguh cantik mulai dari pemandangan malam Seoul serta juga waduk yang mengembang di sekitarnya. Di sini terdapat satu teritori yang diberi julukan ‘Wall of Proposal’. Di teritori itu beberapa orang menyatakan cintanya. Tak rumpang mereka juga menggunakan art digital video untuk melamar kekasihnya.

2. Sungai Han atau Han Gang

Bahwa ada yang bilang bahwa berpacaran dalam pinggiran waduk itu primitif dan menggelikan. Di Korea Selatan taktik itu tidak berlaku, olehkarena itu di sana mempunyai waduk yang benar cantik yang melintasi kota Seoul. Han River adalah sungai Seoul yang terlatih akibat pertemuan dari Sungai Namhan serta Sungai Bukhan. Sungai Han memiliki pemandangan yang mempesona pada malam hari. Tanda romantis dipancarkan dari sorotan lampu warna-warni, semacam riam buatan beserta berbagai siasat gerak larutan semakin membuat Sungai Han terlihat begitu mempesona. Waduk Han yang membelah kota Seoul hal itu cocok diterapkan untuk tempat jalan-jalan pada malam hari, tempat bagi menyatakan cinta, ataupun cuma sekedar memandangi pemandangannya aja.



3. Jeongdongjin

Ingin menikmati sunrise pada pasangan Dikau? di sinilah tempatnya. Meskipun tempat yang ada cuma berona stasiun namun dekatnya Jeongdongjin dengan sisi pantai dapat menarik wisatawan. Jeongdongjin juga menjadi satu diantara tempat yang masuk Guinness Book of World Record sebagai terminal terdekat secara laut. Jeongdongjin menjadi termashur setelah kaum drama Korea syuting dalam tempat tersebut, salah satunya Sandglass.

4. Pulau Nami

Kamu pecinta siaran Korea, Winter Sonata tentunya tak aneh dengan tempat ini. Tinggal di Chuncheon Provinsi Gangwon, pulau Nami adalah darat terpencil yang berada ketika seberang waduk Bukhan. Dalam pulau yang ada sejumlah tumbuhan ditata beserta apik. Hasilnya nuansa romantisme tak lazim hadir dalam tempat tersebut. Jadi bahwa Anda ingin merasakan cita Joon-Sang & Yu Penjaga jangan terbang pikiran untuk kunjungi tempat ini.

5. Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul

Ini diartikan sebagai Ice Skating yang berada di pondok bintang lima terletak di kawasan Yongsam, Hannam-Dong, Seoul. Hotel sugih ini mempunyai 601 lubang dan suite. Tempat berikut pernah dijadikan lokasi syuting pada berturut-turut drama Boys Before Flower dan reality show We Got Married. Kolam renang luar Grand Hyatt Pesanggrahan berubah sebagai arena Ice Skating rink seluas 910 Meter kotak setiap selagi dingin atas Desember cukup Februari. Secara menggunakan lighting dan sound yang mesra, ice rink Grand Hyatt Hotel mempersembahkan suasana sementara dingin seperti layaknya Wonderland. Moment romantis bisa diciptakan disini ketika sampeyan dan pasanganmu bergandengan tangan atau agaknya kejadian-kejadian yang romantis yang lain akan membuat kamu dan pasanganmu memerankan lebih menempel satu tentu lain.