Alasan Perlu Hard Disk External yang Cantik

Sebuah hard disk external sangat diperlukan untuk mengangkat apa selalu pekerjaan yang terkait dengan komputer. Apabila Anda merupakan pengguna komputer saku seperti kebanyakan orang, oleh sebab itu secara remeh namun benar, jumlah file gambar, foto, video, musik dan film pada sejumlah folder Harga Hardisk pada harddisk Kamu akan terus bertambah.

Banyaknya file yang tersimpan yang internal hard drive juga sering memproduksi kita semak hati dalam menentukan apakah file A semakin perlu untuk dibuatkan back up-nya daripada file B, ataukah sebaliknya? Apakah kudu dihapus salah-satunya ataukah kian dibuatkan back-up dua-duanya?

Menyerbu file dampak kerja Kamu hanya plus alasan rangking hardisk tdk mencukupi pendapat kami redup relevan. Pokok, dipasaran tersedia begitu besar media penyimpanan seperti flashdisk ataupun hardisk eksternal. Dr yang harganya murah mencapai berbatas yang harganya mahal.



Mewujudkan sebuah hard disk external yang bermakna untuk memback-up semua file dari hardisk internal rumpang lebih gampang dan lebih disarankan. Apabila pun terselip file yang harus pada hapus di internal hard disk, maka hapuslah file tersebut sesudah Anda membuatkan back-up nya di hardisk eksternal. Jadi jika saya membutuhkan file tersebut suatu saat nanti, kita sedang memilikinya.



Pertimbangan dalam memilih hard disk external

Dibawah ini adalah kurang lebih tips di memilih dan membeli hard disk external yang indah:

1. Jenis atau jenis. Ada dua jenis hardisk yaitu solid-state drive (SSD) dan hard-disk drive (HDD). Tipe SSD kemampuannya sangat cepat akan tetapi harganya juga mahal. Bagi kapasitas buntal harga potongan SSD bisa tiga bengawan lipat macam HDD. SSD tidak memiliki bagian yang bergerak (moving parts) jadi lebih damai. Namun macam HDD juga bagus senyampang Anda memperlakukannya tidak sebagaimana pelari marathon saat menyuplai file.

2. Daya tahan (durability). Jika Dikau adalah orang-orang yang banyak bepergian maka pertimbangan kekuatan sangat krusial. Carilah hardisk portable yang menonjolkan kekuatan dan energi seperti tahan debu, tahan air, tahan sapit atau santai jika jatuh dari martabat dll. Drive ini lazimnya memiliki potongan eksterior yang kuat utk perlindungan terusan.

3. Kekebalan (capacity). Meski kapasitas hardisk yang lamunan sangat bergantung pada apa-apa jenis file dan seberapa banyak file yang Anda punya. Jika sebagian besar arsip Anda nyata words ataupun spreadsheet oleh karena itu hard disk dengan kekebalan 250 GB atau 350 GB sungguh amat sangat sempurna.

Sebaliknya bila Anda ialah kolektor musik atau film, dan belum berniat akan berhenti mendownload file-file itu, maka Engkau mungkin kudu hard disk external indah dengan kekebalan 1TB / 2TB. Umumnya semakin besar kapasitas hardisk maka tambah baik.

4. Kecepatan (speed). Yaitu seberapa cepat zaman yang dibutuhkan oleh hardisk external ini dalam membaca dan / menulis file. Untuk urusan kecepatan transfer file, siap drive beserta USB 2. 0 & yang semakin cepat USB 3. 0. Jika Kau pengguna computer Mac, Anda mungkin perlu drive menggunakan konektor FireWire.

5. Kompetensi jaringan (networkability). Jika Kamu adalah pengguna komputer yang bekerja sendiri, maka satu hardisk portable sederhana mungkin sudah sempurna memadai. Tetapi jika Kamu adalah seorang pemilik usaha kecil ataupun memiliki beberapa computer yang rumah, oleh sebab itu ada opsi yang semakin baik. Ialah perangkat yang dapat mencadangkan file molek dalam wahid jaringan (network attached storage atau NAS).

Karena tersebut saya kian menyukai hardisk eksternal yang dilengkapi kandi hardisk tertentu. Yakni semoga hardisk tajuk mahkota terlindung daripada debu, baret-baret, dll sehingga hardisk tetap bersih dan kinclong meskipun umurnya telah bertahun-tahun.